My Blog


Monday, September 8, 2008

MENCAPAI KEMAMPUAN TANPA BATAS

MENCAPAI KEMAMPUAN TANPA BATAS


" Apabila AKU Sempurnakan Kejadiannya, dan KU-tiupkan Kedalamnya Ruh-KU, lalu Meniaraplah Mereka Sujud Kepadanya" ( QS. 15 : 29 ). " Sesungguhnya AKU akan Mengangkat Adam menjadi Khalifah di Muka Bumi " ( QS. 2 : 30 ) Dan Memberi Ilmu Pengetahuan kepadanya.

( QS. 2 : 31 )

" Allah SWT memberikan al Hikmah ( kebijaksanaan ) kepada orang yang dikehendaki. Barangsiapa yang diberinya al Hikmah maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mau berfikir yang dapat mengambil pelajaran / manfaat " .

( QS 2 : 269 )


Ahli Hikmah ialah orang-orang yang bisa menguak tabir Kemukjizatan al-Qur'an, menggunakannya dan mengamalkannya sebagai manusia yang penuh manfaat bagi sesamanya, sebagai sarana-Nya.

Ahli Hikmah adalah orang-orang Shalih yang diberikan oleh Allah SWT ilmu dan Karomah sehingga dia tahu Rahasia Allah.
Para Ahli Hikmah umumnya dijadikan sebagai Thabib ( Penyembuh - Dokter Plus ) atau Paranormal oleh kebanyakan orang karena mereka mendapat bimbingan langsung dari Allah SWT.


MENCAPAI KEMAMPUAN TANPA BATAS

PENJELASAN SECARA ILMIAH MENGENAI METODE TERAPI NURSYIFA' YANG BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT DAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH, MEMBANGKITKAN BERBAGAI MACAM KEKUATAN, KEMAMPUAN DAN POTENSI YANG TERSEMBUNYI DALAM DIRI.

Sebuah penelitian ilmiah membuktikan, shalat tahajjud membebaskan seseorang dari pelbagai penyakit. Berbahagialah Anda yang rajin shalat tahajjud. Di satu sisi pundi-pundi pahala Anda kian bertambah, di sisi lain, Anda pun bisa memetik keuntungan jasmaniah. Insya Allah, Anda bakal terhindar dari pelbagai penyakit .

Shalat tahajjud, dzikir yang dilakukan di penghujung malam yang sunyi, bisa mendatangkan Ketenangan. Sementara ketenangan itu sendiri terbukti mampu meningkatkan ketahanan tubuh imunologik, mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan meningkatkan usia harapan hidup.

Sebaliknya bentuk-bentuk tekanan mental seperti Stress maupun Depresi membuat seseorang rentan terhadap berbagai penyakit, infeksi dan mempercepat perkembangan sel kanker serta meningkatkan metastasis ( penyebaran sel kanker ). Tekanan mental itu sendiri terjadi akibat gangguan irama sirkadian ( siklus bioritmik manusia ) yang ditandai dengan peningkatan Hormon Kortisol.

Perlu diketahui, Hormon Kortisol ini biasa dipakai sebagai tolok ukur untuk mengetahui kondisi seseorang apakah jiwanya tengah terserang stres, depresi atau tidak.

Dalam kondisi stres yang berkepanjangan yang ditandai dengan tingginya sekresi kortisol, maka hormon kortisol itu akan bertindak sebagai imunosupresif yang menekan proliferasi limfosit yang akan mengakibatkan imunoglobulin tidak terinduksi. Karena imunoglobulin tidak terinduksi maka sistem daya tahan tubuh akan menurun sehingga rentan terkena infeksi dan kanker. Kanker, seperti diketahui, adalah pertumbuhan sel yang tidak normal.

Respon emosional yang positif atau coping mechanism dari pengaruh shalat tahajjud, dzikir, ini berjalan mengalir dalam tubuh dan diterima oleh batang otak. Setelah diformat dengan bahasa otak, kemudian ditrasmisikan ke salah satu bagian otak besar yakni Talamus. Kemudian, Talamus menghubungi Hipokampus (pusat memori yang vital untuk mengkoordinasikan segala hal yang diserap indera) untuk mensekresi GABA yang bertugas sebagai pengontrol respon emosi, dan menghambat Acetylcholine, serotonis dan neurotransmiter yang lain yang memproduksi sekresi kortisol.

Selain itu, Talamus juga mengontak prefrontal kiri-kanan dengan mensekresi dopanin dan menghambat sekresi seretonin dan norepinefrin. Setelah terjadi kontak timbal balik antara Talamus-Hipokampus-Amigdala-Prefrontal kiri-kanan, maka Talamus mengontak ke Hipotalamus untuk mengendalikan sekresi kortisol.

GABA yang bertugas sebagai pengontrol respons emosi, membuat kita bisa mengendalikan fikiran negatif, dan selalu berfikir positif. Dan otomatis kita juga bisa mengendalikan bahkan melenyapkan keinginan2 buruk dan jahat.

Terapi Nursyifa' meningkatkan aliran darah ke Talamus, Hipokampus dan Hipotalamus yang berefek meningkatkan daya fikir, menghambat sekresi kortisol, yang berefek meningkatkan daya tahan tubuh imunologik, yang bisa mengusir berbagai penyakit, memberi kesembuhan, melenyapkan Stress - Depresi.

Selain itu Terapi NurSyifa' juga memberi aliran darah ke bagian2 otak yang sebelumnya kurang atau tidak mendapat aliran darah, yang berefek bangkitnya berbagai kemampuan, kekuatan dan potensi yang selama ini tersembunyi.

Terjadi peningkatan kemampuan secara spiritual hingga ketingkat yang sulit dicerna oleh akal fikiran manusia normal, yang bisa dirasakan secara bertahap dan berkembang aktif.

Dengan metode khusus hasil pengalaman puluhan tahun, maka kemampuan tersebut bisa dikendalikan dan dipergunakan untuk berbagai hal yang bermanfaat.

Agar kemampuan itu selalu aktif, perlu untuk diterapi dengan terapi NurSyifa' secara berkala, Handphone Anda saja perlu di Charge dan pulsanya diisi ulang secara berkala agar selalu siap pakai.


Dikutip dari nursyifa.net

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi Saran dan kritik anda yang membangun. Thanks