My Blog


Tuesday, November 17, 2009

Yuk Ikut Daur Ulang ala Tetra Pak

Isu global warming kian gencar diserukan sejumlah lembaga swadaya masyarakat dan penggiat lingkungan. Apalagi pemerintah Indonesia terus menggencarkan isu ini dengan sejumlah kebijakan agar perusahaan kian peduli lingkungan.

Salah satunya kebijakan undang-undang nomor 18 tahun 2008 tentang transformasi dan strategi penanggulangan sampah. Tidak tanggung-tanggung ancaman penjara hingga 10 tahun atau denda Rp5 miliar pun mengancam perusahaan.

Senin (9/11/2009) siang Redaksi Okezone.com kedatangan duo "Srikandi" Tetra Pak. Mereka adalah Communications Director Tetra Pak Mignonne NB Maramis Akiyama dan Environment Management Herlinda Murap.

Bagi pembaca mungkin kurang familiar dengan Tetra Pak, namun Anda pasti sudah menggunakan produk mereka secara sadar maupun tidak. Tetra Pak merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengepakan. Mereka memiliki mitra bisnis seperti Indomilk, Ultrajaya, Sosro, dan Greenfields Indonesia.

Yuk Ikut Daur Ulang ala Tetra Pak - news.okezone.com

1 comment:

  1. bagaimana kalo Tetra Pak ikut mensosialisasikan daur ulang ala tetra pak pada acara Green EXPO yang akan kami selenggarakan.

    ReplyDelete

Silahkan isi Saran dan kritik anda yang membangun. Thanks